Dua Marga Purba Warga Raya, Korban Tabrak Lari di Siantar


SIANTAR24JAM.COM-SIANTAR

Dua warga Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Afredo Purba (20) dan Jakaria Purba, menjadi korban tabrak lari di kota Siantar, Sabtu 4 April 2020 sekira jam 22.30 WIB.

Informasi diperoleh, di Kecamatan Raya, Afredo Purba tinggal di Bah Biru, Kelurahan Sondi Raya. Sedangkan, Jakaria Purba tinggal di Hapoltakan, Kelurahan Sondi Raya.

Kemudian, peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Bandung, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat. Dan mengakibatkan, Afredo dan Jakaria mengalami luka di bagian tubuh.

Sehingga, Afredo dan Jakaria yang berboncengan naik kereta Honda Revo Fit BK 2103 TBM harus menjalani perawatan medis di RS Vita Insani Jalan Merdeka, Kota Siantar.

Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih melalui Kasubbag Humas, Iptu Rusdi Ahya menyebutkan, unit Laka telah turun tangan untuk melakukan penyelidikan kronologis kecelakaan. 

“Kereta yang dinaiki keduanya sudah diamankan dan mobil yang diduga terlibat kecelakaan masih dilakukan lidik serta telah melakukan olah TKP,” ujar Kasubbag Humas.

Hasil olah TKP, sebelum kejadian, satu unit mobil yang dalam pencarian datang dari arah Jalan Kartini Bawah, menuju persimpangan Jalan Bandung.

Setibanya di persimpangan Jalan Bandung, mobil misterius tersebut menyeberangi Jalan Merdeka menuju Jalan Sutomo, dan menabrak Afredo yang boncengan dengan Jakaria datang dari arah Jalan Merdeka Atas.

Setelah menabrak, mobil misterius tersebut langsung kabur dan meninggalkan, Afredo dan Jakaria yang terkapar di Jalan Merdeka. “Kalau terjadinya kecelakaan, diduga akibat kelalaian dari pengendara mobil misterius itu,” jelasnya. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *