Pengedar Ganja & Barang Bukti Diamankan, Bandar Di Buron

Pelaku /Pengedar Ganja Yang Diamankan

SIANTAR24JAM.COM – Setelah mendapat informasi adanya lelaki yang sering menjual narkotika golongan l jenis Ganja. Persisnya berada di Jalan Rakutta Sembiring Gang Kenali, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba.

Membuat Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga. Langsung perintahkan Tim Idik dan Personilnya melakukan penyelidikan. Sampai dilokasi yang tertuju, personil mencurigai keberadaan target berada didalam rumah.

Tanpa basa-basi, petugas berhasil masuk kedalam rumah target yang saat itu sedang tidak dikunci. Seketika, petugas melihat target berada didalam rumah. Sehingga dilakukan penahanan.

Selanjutnya, target diinterogasi dan kepada petugas dirinya mengaku berinisial SLT alias Sibolmat (38). Pasca diamankan, pelaku mengaku menyimpan barang haram berupa ganja berada dilantai satu rumah tersebut.

“Jadi, setelah kita grebek. Kita juga berhasil temukan barang bukti, diantaranya 1 buah plastik kuning berisi 62 paket Ganja ketengan, dan 4 bungkus ganja ukuran besar dengan total seberat 280 gram,” ujarnya melalui Kasubag Humas Iptu Rusdi Ahya.

Dikonfirmasi lewat telepon, Rabu (24/6) sore sekira jam 15.00 WIB. Tak itu saja, dari tangan Pelaku, lanjut Rusdi. 1 unit Hp Merk Samsung, 2 buah gunting, 1 buah pisau cutter, 15  potongan kertas nasi yang ditemukan dari kamar mandi ikut disita.

“Pelaku sudah di Ruang Tahanan Polisi Polres Siantar. Dari hasil barang bukti miliknya, itu masih kita kembangkan lagi. Kebetulan, Identitas bandar sudah dikantongi alias buron. Personil narkoba juga masih lakukan lidik,” tutup Rusdi mengakhiri. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *