Kapolres Siantar & Simalungun Kompak Pimpin Ziarah di Makam Pahlawan

Kapolres Siantar Bersama Kapolres Simalungun Saat Taburkan Bunga di Makam Pahlawan Kota Siantar

SIANTAR24AM.COM – Dalam rangka beberapa hari menyambut puncak Hari Bhayangkara ke-74. Kapolres Pematangsiantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, SIK bersama Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, SIK.

Kompak memimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nagur, yang berada di Jalan Sangnauluh, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Hari Senin (29/6/2020) pagi sekira jam 09.00 WIB.

Kegiatan, diawali upacara yang diikuti para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek, Bintara dan Pegawai ke dua Polres tersebut. Serta Kompi 2 Batalyon B Satuan Brigade Mobi Polda Sumut (Sat Brimob Poldasu).

Jajaran Polres Siantar Poto Bersama Usai Laksanakan Ziarah

Usai upacara, Kapolres Siantar dan Simalungun, lanjut melakukan peletakan karangan Bunga di Tugu Prasasti TMP Nagur. Kemudian, dilanjutkan ziarah dengan penaburan bunga di makam pahlawan diikuti PJU dan para personil peserta ziarah.

“Upacara ziarah makam ini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur. Tak lain untuk  mengenang jasa  dan mendoakan arwah para pahlawan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020,” kata Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih.

Ketika dikonfirmasi awak media ini, melalui Kasubag Humas Iptu Rusdi Ahya, Senin (29/6) siang sekira jam 12.25 WIB. Dikatakan Rusdi, dalam kegiatan tersbeut, nantinya akan diperingati mulai tanggal 1 Juli 2020. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *