Dikibusi Warga, Rudi Gagal Sedot Sabu

Pelaku Rudi Beserta 5 Paket Sabu Miliknya

SIANTAR24JAM.COM – Karena dikibusi warga, RDI alias Rudi (36), warga si Abal Abal, Kelurahan BP Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, gagal menyedot sabu. Selain gagal sedot sabu, Rudi juga harus mendekam di sel tahanan Polres Siantar.

Hal itu terjadi, saat petugas satres narkoba polres siantar, menemukan 5 paket sabu seberat 1,94 Gram. Sabu itu ditemukan petugas dari kantong celana belakang, yang dibungkus dalam kotak rokok Sampoerna miliknya.

Penangkapan itu, Senin (6/7) malam sekira jam 20.00 WIB. Tepatnya di Jalan Jambu Gang Rambe, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat, kota siantar. Dimana saat menerima info, petugas bergerak cepat melakukan penyelidikan.

“Dia kita amankan, setelah beberapa jam melakukan penyelidikan. Saat itu target berjalan kaki dan sudah kita ketahui. Makaannya kita pegang dan kita geledah tanpa perlawanan,” ujarnya Kasat Narkoba, AKP David Sinaga SH.

Saat dikonfirmasi awak media melalui Kasubag Humas Iptu Rusdi Ahya, Selasa (7/7) sore sekira jam 15.30 WIB. Dikatakan Rusdi, selain sabu. Pihaknya juga menyita 1 Unit Hp merk Samsung dan 1 Unit Hp merk OPPO, serta uang sebanyak Rp 100.000 ribu.

“Barang bukti miliknya semua, yang disita saat dilakukan penggeledahan dari celana. Kemudian, pelaku diinterogasi, mengaku sabu didapat dari lelaki berinisial RT, dan langsung dilakukan pengejaran, namun belum berhasil,” ujarnya.

Sembari menambahkan, meski lelaki berinsial RT belum berhasil didapat. Pihaknya membawa pelaku Rudi ikut berserta barang bukti, untuk dibawa ke kantor Sat Narkoba. Tak lain untuk pemeriksaan lanjutan, kemudian diletakkan ke RTP Polres Siantar. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *