Darah Tinggi Kumat, Jhon Ardy Damanik Meregang Nyawa Saat Cari Durian

Jasad korban saat berada di ladang durian milik familinya

SIANTAR24JAM.COM – Temuan sesosok mayat pria setengah abad menghebohkan warga. Mayat tersebut, pertama kali ditemukan warga di areal perladangan durian. Tepatnya di Jalan Gurilla Sibatu-Batu Blok lX, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Sabtu (11/7) pagi sekira jam 10.30 WIB.

Sosok mayat pria itu berhasil diketahui warga, bernama Jhon Ardy Damanik (54), warga sekitar. Selanjutnya, warga mengabarkan temuan mayat kepihak keluarganya. Tak berapa lama, sang istri boru saragih (50) tiba, dan menangis histeris, melihat suami tercintanya sudah terbaring kaku.

Jasad korban masih berada di ruang jenazah RSUD Djasemen Saragih

Informasi didapat dari warga sekitar bernama Erik Exvanza Purba (26) menyebut. Saat itu dirinya sedang pergi ke ladangnya dekat korban ditemukan. Dirinya pun kaget, melihat korban yang dikenalinya itu sudah terlentang diatas tanah. Korban dibangunkan, namun tidak memberikan respon.

“Pas mau beladang aku tadi, kulihat Pak Jhon sudah terlentang dekat buah durian. Sempat kubangunkan, tapi pasku cek hidungnya pakai jari, nafasnya sudah tidak ada lagi. Makannya kukabarin warga sini, sekalian manggilkan istrinya,” ujar Erik Exvanza (saksi-red) di lokasi kejadian.

Istri Korban Menangis di ruang jenazah RSUD Djasemen Saragih

Tak berapa lama berlalu, warga yang sudah menyemut, kembali mengabarkan temuan itu ke Polsek Siantar Martoba. Sehingga lima belas menit, Kanit Reskrim beserta jajaran tiba ditempat, sembari menghubungi Tim Inafis Polres Siantar. Tak lain untuk mengidentifikasi jenazah korban.

Usai dilakukan identifikasi, jasad korban dimasukkan kedalam kantong mayat. Selanjutnya, jasad korban dibawa petugas pergi ke RSUD Djasemen Saragih. Sampai di kamar jenazah, Istri korban tampak syok dan hanya mengatakan singkat, bahwa suaminya sudah lama menderita darag tinggi.

“Suami saya ada darah tingginya dan sering kumat,” ujarnya sedih sambil mengatakan sudah dikaruniahi dua anak. Sementara, Kanit Reskrim Polsek Siantar Martoba, Aiptu Tumpak Simarmata, mengatakan. Korban neregang nyawa karena kelelehan dan sedang menderita darah tinggi.

“Ada sakit darah tingginya, jadi dia keleleahan saat keladang familinya mencari durian. Karena pas dilokasi tadi, durian itu kita temukan sudah dikumpulkan berada disampingnya. Ini istrinya juga masih susah dimintai keterangan, jadi kita tunggulah, siapa tau menolak keluarganya dilakukan otopsi,” ujarnya di kamar jenazah. (yud)

0 Comments on “Darah Tinggi Kumat, Jhon Ardy Damanik Meregang Nyawa Saat Cari Durian”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *