Gegara Parkir Ambil BST di Kantor Pos, Baterai Angkot Sepakat Raib Dicuri

SIANTAR24JAM.COM – Batre atau yang sering disebut Aki merk GS Astra yang terpasang di dalam Angkot Sepakat BK 1150 TU milik Berlian Sihombing (53). Warga Jalan Medan Km 8,5, Kelurahan Tapian Dolok, Kecamatan Sinaksak, Kabupaten Simalungun, hilang dicuri.

Kejadian itu, Minggu (12/7) pagi sekira jam 10.30 WIB. Tepatnya di depan parkiran Sobat Caffe, Jalan Sutomo, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat. Saat korban parkir dan mengambil bantuan sosial tunai BST di Kantor Pos.

“Waktu kejadian, cepat kali hilangnya. Padahal sebentarnya saya parkirkan, ngambil bantuan BST. Eh pas balik, uda tak bisa di starter, ku cek batre uda hilang. Padahal sudah saya kunci semua pintu,” ujarnya saat ditemui awak media ini dirumahnya, Selasa (14/7) siang sekira jam 14.13 WIB.

Dikatakan Berlian, setelah Aki hilang. Dirinya langsung mendatangi SPKT Polres Siantar membuat laporan.” Pas saya tau itu dicuri, saya melapor dan polisi langsung cek ke TKP. Hanya saja, cctv di caffe Sobat itu tak ada, makannya polisi itu marah juga sama pemilik Caffe,” tukasnya.

Usai menjalani laporan Pengaduan masyarakat atau dinas, korban pergi pulang kerumah menaiki angkot lain. Kemudian, korban kembali lagi ke angkot miliknya yang terparkir sambil membawa aki lain yang dipinjam dari kawannya. Selanjutnya, korban mengantarkan langganan pergi ke timuran.

“Iya pas pulang, untung ada kawan, makannya saya pinjam batrenya. Soalnya saya mau antarkan langganan ke timuran. Tapi saya masih ingat sama kata pegawai sobat caffe, dia bilang sempat melihat ada orang bertubuh kurus, berbaju lusuh masuk ke dalam angkot. Mungkin itu yang curi batre angkot saya,” tandasnya Sembari mengatakan, atas insiden itu dirinya merugi sekisar jutaan.

Ditempat terpisah, Kasubag Humas Iptu Rusdi Ahya, dikonfirmasi Selasa (14/7) sore sekira jam 14.48 WIB, mengaku masih ingin konfirmasi kepada spkt.” Sabar ya, biar saya konfirmasi dulu sama kepala SPKTnya,” katanya singkat. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *