Terlibatnya Paranormal Pasca Hanyutnya Sauqi

Atok Sanak: Posisi Bocah Sekitar 200 Meter dari Lokasi

Atok Sanak Paranormal asal Kabupaten Batubara

SIANTAR24JAM.COM – Meskipun pencarian sudah diupayakan semaksimal mungkin, namun sampai soreh ini Rabu (29/7) jam 18.00 WIB. Proses pencarian Jasad Sauqi (6) korban hanyut belum juga menemukan titik terang.

Padahal, proses pencarian sudah berulang – ulang dilakukan oleh BNPB, Brimob, SABARNAS Ajibata dan Warga, Pencarian yang dimulai dari lokasi kejadian tempat sibocah terjatuh/terpeleset hingga sampai kebendungan sungai Pematang Kota Siantar.

Pasca kejadian ini sampai terdengar oleh paranormal asal Kabupaten Batubara Yakni Atok Sanak yang kebetulan datang ke Kota Siantar lantaran ada undangan di Markas Korem 022/Pantai Timur Selasa kemarin (28/7) Jalan Asahan Kabupaten Simalungun

Saat itu Atok Sanak singgah ke warkop Eddi persisnya samping taman Digital FKPPI dahulu tempat nongkong Atok saat berbaur dengan para pedagang bazar selama 14 hari lebih dihalaman Gedung Graha Swadek PC.0216 FKPPI Jalan WR. Supratman No.2A Kota Siantar.

Tentunya warkop tersebut sudah tidak asing lagi buat pak tua (89) tahun, akrab dipanggil Atok Sanak dikenal orang banyak sebagai orang pintar/paranormal yang kapan saja bisa menghentikan hujan serta memindahkan gumpalan awan gelap melalui senter saktinya.

Terkait hanyutnya Saugi anak ketiga dari lima bersaudara merupakan putra pasangan dari Yudi dan Wilda yang hanyut terbawa arus air parit persisnya disamping Masjid As,Syafaat Jalan Viyata Yudha, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari

Atok Sanak didepan pengunjung warung kopi  (Warkop) Taman Digital FKPPI,sempat -sempatnya menerawang memohon kepada yang kuasa agar ditunjukan keberadaan bocah yang hanyut minggu lalu agar segera dapat dipertemukan kepada keluarganya.

Setelah diterawang Atok Sanak yang hobynya suka makan jarum tangan menyebutkan, bahwa sikorban bocah yang hanyut masih diseputaran gorong – gorong/parit lebih kurang 200 meter dari tempat sikorban terjatuh terbawa arus sebelum menuju arah sungai.

“Tolong sampaikanlah kepada keluarganya dan tim pencari anak korban hanyut agar ditelusuri ulang gorong – gorong maupun parit yang tertutup, siapa tahu bocah tersebut nyangkut bersama sampah yang ada di dalamnya .”pesan Atok kepada warga (ryz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *