Ditemukan Mayat Bocah Tanpa Kepala di Sungai Kerasaan

Diduga Jasad Sauqi Bocah Yang Hanyut Minggu Lalu

Diduga Jasad Sauqi Bocah hanyut ditemukan warga di Sungai Kerasaan

SIANTAR24JAM.COM – Mendapat kabar dari sanak dan kerabatnya kontan saja Yudi dan Istrinya pagi tadi sekira pukul 09.10 bergegas menuju Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, untuk memastikan sosok mayat Sauqi telah ditemukan warga Minggu (2/8) sekitar pukul 6.30.WIB .

Korban Sauqi ditemukan di Sungai Bahbolon Huta I, Nagori Pematang Kerasaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, oleh Saimun warga yang sedang membersihkan sampah di bawah jembatan. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tersangkut diantara bebatuan dan potongan-potongan kayu.

Sungai di Kerasaan tempat ditemukan mayat bocah 6 tahun

Informasi yang dihimpun dari keluarganya saat ditemuin siantar24jam .com di rumah duka Jalan Viyata Yudha Kelurahan Bahkapul Kecamatan Siantar Sitalasari bahwa kedua orang tua Sauqi pagi tadi sudah berangkat kekerasaan disitu terlihat beberapa personil polisi sudah tiba dirumah duka .

Sungai di Kerasaan tempat ditemukan mayat bocah 6 tahun

Menurut Buyung salah satu keluarga dari bocah yang hanyut bahwa jasad sauqi saat ditemukan warga di isukan sudah tidah berkepala lagi atau kepalanya terpisah dari badanya setelah delapan hari dibawa arus air parit hingga ditemukan warga di Sungai Bahbolon Huta I, Nagori Pematang Kerasaan .

“Rencana akan dikebumikan siang ini juga setibanya jasad sauqi yang nantinya setelah dikafani dari sana langsung menuju keperkuburan Jalan Bangau agar segera dikebumikan, karena sudah delapan hari jasad bocah Sauqi baru ditemukan warga bahkan diisukan tidak berkepala.” Sebut Buyung miris

Pantauan disana terlihat banyak para pelayat dari keluarga, tetangga dan kerabat kedua orang tua Sauqi yang sudah menanti kedatangan jasadnya dirumah duka karena hari ini juga akan dikebumikan di Perkuburan Jalan Bangau Kelurahan Sipinggol – Pinggol Kecamatan Siantar Barat.

Ayah Saugi baju coklat saat mengebumikan putranya di Perkuburan Jalan Bangau

Terpisah, menurut Informasi Enni Pane (52) saat ikut mengantarkan jasad si bocah hanyut Sauqi (6) ketempat peristrahatannya yang  terakhir diperkuburan Jalan Bangau Kelurahan Sipinggol – Pinggol Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar

“Mayat yang ditemukan warga disungai Pematang kerasaan ternyata kepalanya masih ada hanya saja kepalanya masuk kedalam lehernya sehingga tertutupi dan terlihat tanpa kepala padahal jasad sauqi masih utuh tetapi tidak sepurna lagi,”  Sebut Enni Pane kepada siantar24jam.com. (ryz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *