Jelang HUT FKPPI Ke 42, KB FKPPI Siantar Gelar Touring Road To Tanoh Simalungun

KB FKPPI Siantar Singgah di Pulo Dong – Dong

SIANTAR24JAM.COM – Dalam menyambut HUT FKPPI Ke 42 dan mempererat tali silaturahmi, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra – Putri Purnawirawan & Putra – Putri TNI/POLRI (KB FKPPI) Kota Pematangsiantar menyelenggarakan touring Kebersamaan “Road To Tanoh Simalungun, Minggu (6/9/20)

Persiapa touring KB FKPPI di Sekretariat

Pantauan awak siantar24jam dihalaman Sekretariat Graha Swadek PC. 0216 KB FKPPI Jalan WR. Supratman No. 2A Kota Pematangsiantar, sebelum berangkat terlihat seluruh Keluarga Besar FKPPI yang ikut touring ke Tanoh Simalungun terlebih dulu melakukan Do’a bersama, yang dipimpin oleh putra dari Rosida / cucu dari KB FKPPI

KB FKPPI Do’a bersama sebelum dilepas

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga memanfaatkan waktu luang untuk refreshing dalam menyambut HUT FKPPI RI ke – 42, pada September mendatang, Karena pada perayaan FKPPI nanti kita banyak kegiatan ,”tutur Wakil Ketua PC. 0216 FKPPI Andreas Sitepu selaku Ketua Rombongan,

Rombongan KB FKPPI Singgah dikebun teh

Rombongan KB FKPPI Kota Siantar yang ikut touring kumpul bersama di Sekretariat, karena keberangkatan dari Sekretariat Graha Swadek menuju Tanoh Simalungun (Sidamanik), rombongan dilepas secara simbolis oleh Armadi selaku Wanhat PC. 0216 KB FKPPI Kota Siantar sekira pukul 10.00 WIB.

Rombongan touring singgah dikebun teh

Saat melepas rombongan Armadi mengingatkan agar selalu berhati-hati saat berkendaraan, “Selamat jalan semoga kita semua selamat sampai ditujuan dan tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah dalam penyebaran covid-19, “pesannya.

Ceria Srikandi KB FKPPI diantara kebun teh

Terpisah, Ketua PC. 0216 KB FKPPI Kota Pematangsiantar Herowhin TF Sinaga AP Msi berpesan, agar para peserta touring harus tetap menjaga dan mengutamakan keselamatan selama diperjalanan hingga sampai tujuan dengan mentaati aturan berlalu lintas yang baik.

Rombongan touring KB FKPPI sesampainya diSiantar singgah ditaman beo

“Saya iringi dengan do’a, semoga dengan kegiatan touring KB FKPPI ini menjadi momentum menuju kebersamaan dan kekompakan kita FKPI dalam berkomunitas, serta tetap menjaga nama baik wadah organisasi KB FKPPI ,Jaya, “pungkasnya,( ryz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *