BNI Siantar Gelar Damai Natal, Dengan Berbagi Ratusan Paket Sembako

Pimpinan BNI Cabang Siantar Berphoto bersama dengan pihak yang mewakili menerima 500 paket Sembako secara simbolis

SIANTAR24JAM.COM – Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Kota Siantar menyambangi beberapa Gereja, Yayasan dan Panti asuhan dengan melakukan Natal bersama dengan tema “BNI Berbagi Damai Natal Menyertai Indonesia” dipimpin langsung oleh Kepala Cabang BNI Pematangsiantar Pinta Pambuditama, sekaligus membagikan ratusan paket sembako, Selasa (22/12) di Aula HKBP Distrik – V Jalan Gereja No. 35 Kota Pematangsiantar.

Program Damai Natal menyertai Indonesia yang digelar BNI ini, menurut Pinta Pambuditama, adalah untuk saling berbagi kasih sayang dalam menjelang hari perayaan Natal 25 Desember nanti.

”Program ini merupakan program BNI secara nasional yang digelar serentak, yang intinya BNI ingin berbagi di hari kasih sayang, yakni di Hari Natal 25 Desember 2020 ini ,” ujarnya.

Sedikitnya, paket sembako yang dibagikan oleh BNI Cabang Kota Pematangsiantar sebanyak 500 paket yang akan diserahkan dibeberapa Gereja, Yayasan dan Panti asuhan seperti Gereja HKBP Distrik – V, Yayasan Katolik dan GKPS Kongsi Laita serta Panti Asuhan Mamre GKPI Kota Pematangsiantar.

Program BNI berbagi kasih ini selalu digelar setiap tahunnya di Kota Pematangsiantar dengan tujuan yang sama yakni ingin berbagi kasih dengan sesama dalam menjelang Hari Natal.

Tak hanya menjelang Hari Natal saja di momen hari besar lainnya pun, BNI Siantar juga sering menggelar program serupa dengan berbagi demi meringankan beban sesama.

”Ini merupakan program BNI, sekaligus rasa syukur BNI tetap eksis dan ingin berbagi dengan sesama, ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama, khususnya yang memang membutuhkan seperti di panti asuhan. Kalau bukan kita sebagai sesama masyarakat, siapa lagi yang akan peduli. Sudah saatnya saling peduli, berbagi kebahagiaan,” terangnya.

Hadir diacara tersebut sekaligus menerima paket sembako secara simbolis sebagai pihak – pihak yang mewakili acara penyerahan 500 paket pangan Program Damai Natal Menyertai Indonesia yakni Pendeta Robert Sontar Pandiangan (HKBP Distrik V Sumatera Timur), Suster Cunera Hasugian, FCJM (Perwakilan Yayasan Katolik Pematangsiantar), Berhansel Subayak (GKPS Kongsi Laita) dan Norita Manalu (Perwakilan Panti Asuhan Mamre GKPI) (ryz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *