HUT Ke 12, Siantar 24 Jam Santuni Puluhan Anak Yatim

Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) Tersentuh Ikut Menyatuni

Segenap Pimpinan/Staf Harian Siantar 24 Jam & KBSB berphoto bersama anak yatim

SIANTAR24JAM.COM – Sebagai ucapan rasa syukur dan berbagi kasih atas raihan yang diperoleh selama 12 tahun, keluarga Besar Surat Kabar Harian Siantar 24 Jam kembali menyalurkan santunan kepada puluhan anak yatim.

Farida Harahap sambut kedatangan anak yatim dikantor Harian Siantar 24 Jam

Pemberian santunan kepada puluhan anak yatim kali ini didatangkan dari lorong dua puluh Kecamatan Siantar Martoba berlangsung khidmat Jum’at (8/1/21) sekira jam 14.00. Wib di kantor redaksi Siantar 24 Jam Jalan Sipirok No 34, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar.

Staf Harian Siantar 24 Jam, Ade & Witta memberikan kata sambutan kepada kedatangan rombongan anak yatim

Selain pemberian santunan berupa uang dan sembako, digelar juga pengajian bersama kaum ibu dari Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) dengan membaca ayat suci Al’quran sekaligus doa bersama dengan anak yatim yang dipimpin oleh ibu Nurdeni.

Pembacaan Ayat Suci sekaligus Do’a bersama dipimpin oleh Nurdeni

Kemudian, Keluarga Besar Siantar 24 Jam melalui Farida Ade didampingi Wita Tamahela mengatakan bahwa santunan itu adalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan sejak Siantar 24 jam berdiri 12 tahun lalu bersama Pimpinan Umum/Redaksi Rahmat Hidayat beserta staf dan karyawan dan tak lupa Ade mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak yang terlibat yang mendukung kegiatan ini.

Staf Harian Siantar 24 Jam Ade & Witta beserta Ketua KBSB Sri Rahma menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim

Selain itu, Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) merasa tersentuh dengan kegiatan tersebut hingga ikut berbagi, saat itu juga Ketua KBSB Sri Rahmawati memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang digelar Siantar 24 Jam dalam Syukuran HUT Ke12 Siantar 24 Jam.

Sarmini selaku kepala rombongan anak yatim, mengucapkan terima kasih kepada Harian Siantar 24 Jam atas undangan di HUT Ke 12

Sementara, Samini selaku pimpinan rombongan anak yatim mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Siantar 24 Jam. Semoga selalu mendapat ridho dan keselamatan dari Allah dalam pengembangan usaha dan menjadikan Harian Siantar 24 Jam sebagai surat kabar yang dicintai masyarakat karena perhatihanya terhadap fakir miskin dan anak yatim.

Kepulangan anak yatim terlihat bahagia saat meninggalkan kantor Harian Siantar 24 Jam Jalan Sipirok No.34, Kota Pematangsiantar

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan umum/ Redaksi Siantar 24 Jam Rahmat Hidayat beserta rombongan juga dihadiri Ketua IKATO Hj Asmaya Yani, selanjutnya melakukan photo bersama dengan anak yatim dan Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB) dibawah pimpinan Sri Rahmawati (ryz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *