Pelantikan KBSB & GM KBSB Resmi Dikukuhkan.

Diawali Dengan Penyatunan Anak Yatim Muslim & Kristiani

SIANTAR24JAM.COM – Pelantikan Pengurus Keluarga Besar Siantar Bersatu (KBSB), dan Pengurus Generasi Muda Keluarga Besar Siantar Bersatu (GM-KBSB) Kota Siantar Periode 2021-2024, resmi dikukuhkan pada Kamis lalu (11/2/) di Convention Hall Siantar Hotel, Jalan WR. Supratman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat.

Acara dipandu oleh Leni Siregar selaku pembawa acara terlebih dahulu melakukan Do’a bersama dilanjutkan upacara nasional dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hening cipta, Pembacaan Ikrar KBSB kembali menyanyikan lagu Mars KBSB serta pembacaan puisi berjudul “Pesan Untuk GM KBSB” oleh Ananda Frischilia Abdeani.

Laporan Ketua Panitia Sorry Ria Tarigan dalam sambutannya mengatakan, pelantikan/ pengukuhan KBSB dan GM-KBSB Kota Pematangsiantar ini, atas partisipasi dari para dewan pendiri KBSB dan semua itu demi pembangunan di Kota Pematangsiantar.

Panitia juga memohon maaf jika dalam Pelantikan Pengurus KBSB dan GM-KBSB ini, terdapat kekurangan agar dapat dimaklumi. “Sebelumnya dirangkaian acara ini kami panitia sudah melakukan kegiatan menyantuni anak yatim piatu beragama Muslim dan Kristiani,” ucap Sori Ria Tarigan.

Sebagai Ketua Umum KBSB Kota Pematangsiantar dipercayakan kepada Sri Rahmawati SE, Wakil Ketua Sustrisno dan Ferry Hutasoit, Sekretaris Emmi SKM dan Ade Farida, Bendahara Meilina Ketaren dan Farida Isna Harahap Sedangkan Ketua GM-KBSB dipercayakan kepada Tanto Silalahi, Wakil Ketua Sharani Anna Nabila, Sekretaris Bunga Oprianti, serta Bendahara Inggrid Kinanti Widya Sula.

Ketua KBSB Kota Pematangsiantar, Sri Rahmawati SE mengatakan, terpilihnya dirinya sebagai ketua KBSB, merupakan amanah dan berharap terus dukungan dari para pembina untuk membesarkan KBSB di Kota Pematangsiantar hingga keseluruh nusantara.

“Kepada seluruh Pengurus KBSB Kota Pematangsiantar, untuk sama sama bergandengan tangan membangun kota Siantar melalui kegiatan yang positif, sehingga KBSB Kota Pematangsiantar dapat diterima dan dicintai masyarakat” Harapnya

Pelantikan Pengurus KBSB dan GM- KBSB Kota Pematangsiantar ini, dihadiri Walikota yang diwakili Daniel H Siregar, Dandenpom 1/1 Pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon, Kabag Ops Polres Siantar Kompol Lamin SPd, Camat Siantar Selatan Jupiter Sitepu, Ketua KONI Kota Siantar Jayadi Sagala, Tokoh Masyarakat Minten Saragih dan tamu undangan lainnya.

Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM melalui Staf Ahli Drs Daniel Siregar dalam sambutannya menyampaikan sosialisasi kepada pengurus KBSB dan GM KBSB terkait penanganan Covid-19 di Kota Pematangsiantar.

“Semoga KBSB dan GM KBSB menjadi jaya dan kita bertemu di aksi sosial untuk dapat bekerja sama dalam pemutusan mata rantai penyebaram Covid-19 di Kota Pematangsiantar,” tukasnya.

Dewan Pendiri KBSB Kota Pematangsiantar Ketua Hotman Bastian Siregar, Robert Tua Siregar PhD, dan Oki Sagitra. Mewakili Dewan pendiri Robert Tua Siregar menyampaikan sehubungan keberadaan KBSB Kota Pematangsiantar telah disahkan di KEMENKUMHAM Nomor AHU.0001777.AH.01.07. Tahun 2021

Kepada seluruh Pengurus KBSB Kota Pematangsiantar, nantinya bisa lebih solid dan bisa menggerakkan pembangunan di Kota Pematangsiantar dengan melalui kegiatan sosial, terlebih pada masa pandemi ini dapat mengingatkan masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan, serta pemulihan ekonomi untuk ikut mendampingi masyarakat.

“Kami dari pendiri mengingatkan seluruh pengurus tidak terlibat dalam hoax pemberitaan lewat medsos. Tetap menjaga keutuhan KBSB dengan bergandengan tangan dalam mengembangkan KBSB, dan selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat,” tandas Robert Tua Siregar.

Acara diakhiri dengan berphoto dan makan bersama serta hiburan dan tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan Covid -19 (ryz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *